img_title
Foto : Instagram/jungkook.97

IntipSeleb KoreaJungkook BTS baru-baru ini menjadi sorotan karena tengah mengalami teror oleh seorang sasaeng (penggemar fanatik). Bahkan ia juga sempat bertindak tegas karena dikirim makanan berulang kali oleh orang tak dikenal.

Kini, Jungkook pun tengah membuat khawatir karena tiba-tiba diancam pembunuhan oleh sosok oknum. Lantas, seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Jungkook Diancam Dibunuh

Baru-baru ini Jungkook membuat khawatir karena tindakan seseorang oknum. Bahkan para ARMY (penggemar BTS) pun dibuat takut hingga kesal dengan tindakan seorang oknum yang melayangkan ancaman pembunuhan terhadap sang idol.

Tak diketahui pasti siapa sosok oknum tersebut, bahkan identitasnya belum bisa diungkap lantaran sosok itu menggunakan identitas palsu di sosial medianya. Namun, diketahui bahwa oknum tersebut adalah orang yang sama saat Jungkook BTS menerima paket makanan dari pengirim misterius di rumahnya.

Sebelumnya juga Jungkook sempat memberi peringatan kepada oknum yang mengirimkannya paket makanan itu. Hal tersebut jika terulang lagi, maka idol dari BTS ini akan mengambil tindakan tegas dan mencari identitas oknum tersebut.

Topik Terkait