img_title
Foto : Instagram/bignaughtyboi

IntipSeleb Korea – Rapper asal Korea Selatan yakni BIG Naughty membuat khawatir para penggemarnya. Pasalnya, ia tiba-tiba batal manggung.

Hal ini ternyata diketahui terkena Hepatitis A. Penasaran bagaimana informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

BIG Naughty Kena Hepatitis A



Pada Senin waktu KST, Dewan Mahasiswa Universitas Keimyung mengumumkan bahwa penampilan BIG Naughty yang dijadwalkan untuk hari itu dibatalkan. Pihak kampus mengatakan bahwa jadwalnya kini telah dibatalkan.

"Jadwal BIG Naughty telah dibatalkan karena dia mengalami hepatitis A. Kami mohon maaf kepada alumni yang pasti memiliki harapan tinggi,” ungkap pihak kampus terkait kondisi BIG Naughty dilansir pada Selasa, 16 Mei 2023.

Sebagai tanggapan, BIG Naughty bagikan kondisi kesehatan melalui akun SNS-nya ia mengungkapkan bahwa telah pergi ke rumah sakit dan sedang dikarantina.

"Aku menyesal. Aku langsung pergi ke rumah sakit pagi ini, dan penampilan aku dibatalkan dengan tergesa-gesa karena diminta untuk dikarantina. Lain kali, jika aku bisa pergi lagi, aku akan mempersiapkan lebih keras daripada penampilan lainnya. Maaf sekali lagi,” ungkapnya yang merasa bersalah tidak bisa tampil.

Topik Terkait