img_title
Foto : Twitter/thekiaforum

IntipSeleb KoreaKonser Suga BTS di Amerika Serikat memberikan kejutan untuk penggemarinya. Saat tampil di Los Angeles hari terakhir, ARMY tiba-tiba dikejutkan dengan kehadiran dari Halsey yang juga turut bernyanyi di panggung tersebut.

Bahkan tampak Min Yoongi atau Suga memberikan tatapan hingga pelukan untuk Halsey yang membuat beberapa penggemar pun iri. Lantas, seperti apakah momen tersebut? Yuk, intip artikel selengkapnya di bawah ini!

Momen Suga BTS dan Halsey

Min Yoongi atau Suga BTS tengah melangsungkan tur konser solonya yang bertajuk Agust D di benua Amerika sejak akhir bulan April lalu. Kini, tur konser SUGA yang di pada hari ketiga pada Minggu kemarin menuai banyak sorotan.

Bahkan Suga sendiri tak menyangka mendapatkan kejutan istimewa pada salah satu penampilan konsernya. Sosok Halsey yang pernah beberapa kali kolaborasi dengan BTS tiba-tiba muncul dan memberikan kejutan untuk Suga dengan tampil di atas panggung konsernya.

Diketahui, Halsey merupakan teman duet BTS sejak tahun 2019 silam pada lagu Boy With Luv. Kemudian, Halsey juga merilis lagu duetnya bersama Suga dalam lagu Interlude.

Topik Terkait