img_title
Foto : We_fiftyfifty/twitter

IntipSeleb Korea – Grup musik rookie yang kini semakin terkenal dengan prestasi mereka menjadi sorotan. Ternyata ada kisah CEO FIFTY FIFTY rela menjual barang berharganya demi merilis album dari grup tersebut.

Lantas seperti apa kisah CEO FIFTY FIFTY menjual barang berharganya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

CEO FIFTY FIFTY Jual Barang Berharga

FIFTY FIFTY kini semakin mencuri perhatian dunia yang terus memikat para penggemar dengan lagu-lagu hits mereka yang berhasil memuncaki tangga lagu dan membuat penampilan yang menggetarkan. Namun, siapa sangka dibalik kesuksesan mereka menjadi bintang terdapat kisah dedikasi dan pengorbanan yang begitu luar biasa terutama CEO dari FIFTY FIFTY.

CEO FIFTY FIFTY, Jun Heung Joon dan Choi Seung Ho mengungkapkan baru-baru ini bahwa mereka menjual barang-barang pribadi mereka, termasuk jam tangan berharga dan mobil berharga, untuk memastikan perilisan album grup yang sangat dinanti. Ternyata kesuksesan dari grup musik rookie ini datang dari kerja keras dan dedikasi banyak pihak, salah satunya sang CEO.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Sports Seoul, Jun Heung Joon mengungkapkan tantangan keuangan yang dihadapi tim dalam merilis album fisik. CEO ini menjelaskan bahwa Asosiasi Hak Cipta Musik Korea memerlukan biaya komisi di muka untuk berhasil merilis album fisik, yang tidak dimiliki grup tersebut pada saat itu.

Topik Terkait