img_title
Foto : Twitter.com/realfromis_9

IntipSeleb Korea – Grup besutan Pledis Entertainment, fromis_9 dikabarkan akan melangsungkan comeback dengan merilis full album pertama yang bertajuk Unlock My World. karya terbaru mereka dijadwalkan dirilis pada 5 Juni 2023 mendatang.

Diketahui ini adalah comeback sekitar setahun setelah mini album ke-5 yang bertajuk from our Memento Box. Pensaran seperti apakah informasinya? yuk, cek selengkapnya.

fromis_9 Akan Comeback



Pada 15 Mei 2023 lalu, Pledis Entertainment selaku agensi dari fromis_9 secara mengejutkan memposting GIF (gambar bergerak) yang berisi nama album dan tanggal rilis untuk comeback grup fromis_9 di sosial media resmi mereka. Comeback ini adalah sekitar setahun setelah mini album ke-5 yang bertajuk from our Memento Box.

Dalam GIF tersebut terlihat pola berbentuk logo grup, kesembilan liontin terhubung dan berkilau sambil mengeluarkan suara yang jernih. Ini melambangkan delapan pola dan nama grup yang disusun dalam bentuk bintang.

Agensi mengatakan karena ini merupakan full album pertama sejak 5 tahun debut, para member telah bekerja keras untuk mempersiapkan karya mendatang.

"Karena ini adalah album lengkap pertama fromis Nine setelah 5 tahun debut, para anggota telah bekerja keras untuk mempersiapkan kegiatan ini sejak lama untuk meningkatkan kesempurnaan musik. Album ini penuh dengan pesan yang tulus dari anggota," kata Pledis Entertainment dilansir intipSeleb dari Munhwa pada Selasa, 16 Mei 2023.

Dimulai dengan daftar lagu yang dirilis pada 16 Mei 2023, fromis_9 akan menyajikan foto teaser comeback resmi dari 18 Mei hingga 25 Mei, trailer konsep pada tanggal 29 Mei, dan highlight medley pada tanggal 31 Mei. Kemudian, pada 3 Juni 2023 mendatang teaser video musik akan dirilis.

Perjalanan Karier fromis_9

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber
Topik Terkait