img_title
Foto : Twitter.com/cravity_jp

IntipSeleb Korea – Grup besutan Starship Entertainment, CRAVITY akan melebarkan aktivitasanya dengan melakukan debut di Jepang dengan merilis single debut bertajuk Groovy (Japanese ver). Debut mereka dijadwalkan pada tanggal 5 Juli 2023 mendatang melalui Nippon TV Jepang 'ZIP'.

Perilisan album CRAVITY kali ini merupakan aktivitas album resmi pertama mereka di Jepang sejak debut mereka. Penasaran seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

CRAVITY Akan Debut di Jepang

Twitter.com/victormusic
Foto : Twitter.com/victormusic


Menurut Starship Entertainment pada tanggal 16 Mei 2023, CRAVITY hari ini mengumumkan bahwa mereka akan merilis single debut Jepang mereka yang bertajuk Groovy (Japanese ver) pada tanggal 5 Juli 2023 mendatang melalui Nippon TV Jepang 'ZIP'.

Single Groovy (Japanese ver.-) ini merupakan lagu dari mini album ke-5 yang dirilis di Korea pada bulan Maret 2023 lalu dan juga nantinya akan terdapat lagu asli Jepang pertama yang bertajuk I Can't Fight The Feeling.

Perilisan album CRAVITY kali ini merupakan aktivitas album resmi pertama mereka di Jepang sejak debut mereka dan bisa dikatakan ini juga untuk mengukur perjalanan penuh mereka yang telah terlibat dalam berbagai aktivitas global maupun domestik.

Sementara itu, Cravity akan menggelar tur yang bertajuk 2023 CRAVITY THE 1ST WORLD TOUR MASTERPIECE'IN JAPAN di Osaka dan Tokyo, Jepang.

Tentang CRAVITY

Twitter/cravitystarship
Foto : Twitter/cravitystarship
Topik Terkait