img_title
Foto : Le_sserafim/instagram

IntipSeleb KoreaKim Garam eks LE SSERAFIM menuai banyak sorotan netizen. Netizen Korena kembali menyoalkan soal tuduhan bullying yang dilakukan oleh mantan dari idol grup tersebut.

Kini, terungkap kondisi terkini dari Kim Garam eks LE SSERAFIM. Seperti apa? Yuk, intip artikel selengkapnya di bawah ini!

Kondisi Terbaru Kim Garam

Twitter/Globalmyeon
Foto : Twitter/Globalmyeon


Pada episode 15 Mei dari tvN 'Free Doctor', kontroversi yang sedang berlangsung seputar kekerasan sekolah di industri hiburan menjadi sorotan. Menyoal tuduhan bullying, HYBE Entertainment, agensi yang mengelola LE SSERAFIM, membantah tuduhan kekerasan di sekolah dan menegaskan bahwa Kim Garam sebenarnya adalah korban.

Pada akhirnya, Kim Garam pun memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya hanya tiga bulan setelah debutnya dan mengakhiri perjalanannya bersama LE SSERAFIM. Laporan terbaru mengungkapkan bahwa dia telah kembali menjadi siswa dan saat ini sedang melanjutkan studi di departemen akting di S High School.

Pada catatan berbeda, 'Free Doctor', acara yang menayangkan episode kontroversial ini, adalah program yang berbagi pengetahuan penting untuk kehidupan dengan dokter dari berbagai bidang. Acara itu mengudara setiap hari Senin pukul 9 pagi, menawarkan wawasan berharga kepada penonton.

Komentar Netizen

Topik Terkait