img_title
Foto : Twitter

IntipSeleb Korea – Saat ini, sederet artis Korea tengah sibuk menghadiri acara-acara mewah di negara Eropa. Salah satunya adalah Lisa BLACKPINK. Lisa BLACKPINK menghadiri acara spesial Bulgari.

Kece abis, intip pesona Lisa BLACKPINK di acara Bulgari di tahun 2023. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Potret Lisa BLACKPINK di New High Jewelry Runway Collection Bulgari

Tak hanya dikenal dengan bakat rapnya yang swag abis, tapi Lisa BLACKPINK juga dikenal karena gayanya yang sempurna dan penampilannya panggunya yang menawan. Pada 16 Mei waktu setempat, Lisa BLACKPINK sekali lagi memamerkan pesonanya dalam acara New High Jewelry Runway Collection Bulgari Mediterranea Gala di kota Vensia, Italia. Kota Venesia salah satu kota di Italia yang indah.

Tak hanya Lisa BLACKPINK, sederet daftar tamu bertabur bintang juga turut hadir dan membuka pintu acara bersama-sama.

Sensasi K-pop kelahiran Thailand, yang dengan cepat menjadi ikon fesyen global, membuat penampilannya yang sangat dinantikan dalam ansambel menakjubkan yang memadukan kecanggihan dan kemewahan dengan mudah. Lisa mengenakan gaun hitam setinggi lantai yang menonjolkan sosoknya yang ramping dan ketenangan yang elegan. Untuk melengkapi pakaiannya, Lisa mengenakan perhiasan BULGARI yang mempesona yang melengkapi kecantikannya yang bersinar dengan sempurna.

Topik Terkait