img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Korea – Awalnya Song Hye Kyo dan Han So Hee dikabarkan akan membintangi drama terbaru bersama. Namun, ternyata berdasarkan liputan eksklusif media Korea bahwa Song Hye Kyo dan Han So Hee membatalkan tawaran tersebut.

Kini, pihak agensi pun buka suara terkait hal tersebut. Penasaran seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Song Hye Kyo dan Han So Hee Tolak Tawaran

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Aktris top Korea yakni Song Hye Kyo dan Han So Hee dikabarkan menolak untuk melanjutkan K-Drama mendatang The Price of Confession. Menurut laporan eksklusif dari News1, Song Hye Kyo dan Han So Hee tidak akan muncul di K-Drama mendatang The Price of Confession.

Setelah serangkaian diskusi panjang terkait K-Drama, kedua aktris tersebut memutuskan untuk tidak tampil karena perbedaan pendapat dengan tim produksi. Selain itu, ternyata PD Shim Na Yeon yang ditunjuk untuk menyutradarai K-Drama juga menolak untuk menerima posisi tersebut.

Sebelumnya, netizen pun dibuat sangat antusias dengan K-Drama ini karena koneksi yang dimiliki Song Hye Kyo dan Han So Hee di Instagram, menunjukkan dukungan mereka yang konsisten satu sama lain. Bahan beberapa waktu lalu keduanya terlihat saling memberikan semangat.

Topik Terkait