img_title
Foto : Instagram/limjjy2

IntipSeleb Korea – Laris manis, Lim Ji Yeon menjadi salah satu aktris Korea yang saat ini banyak membintangi drama. Dia menjadi bahan incaran produser, sutradara, dan penulis naskah drama.

Per 17 Mei 2023, Lim Ji Yeon sudah resmi akan menjadi pemain dalam tiga judul drama ini. Simak ulasan berikut ini!

Resmi jadi pemain utama setelah 12 tahun debut akting

Instagram/limjjy2
Foto : Instagram/limjjy2

Sepanjang debut aktingnya, Lim Ji Yeon selalu ditempatkan sebagai pemain pendukung. Salah satu film yang sempat menjadikan Lim Ji Yeon menjadi pemain utama wanita dan karakternya kuat adalah Obsessed. Namun, sejak saat itu, Lim Ji Yeon menjadi pemain pendukung. Meski menjadi tokoh pendukung, karakter Lim Ji Yeon selalu ikonik dan berhasil disorot.

Kali ini, berkat popularitasnya lewat drama The Glory, Lim Ji Yeon menjadi pemain utama dalam drama sejarah yang digadang-gadang akan populer.

Pada 17 Mei, Starnews secara eksklusif melaporkan bahwa Lim Ji Yeon resmi memainkan karakter Gu Deok Yi dalam drama sejarah Tale of Mrs Oke. Ceritanya diambil dari gambaran kisah nyata Gu Doek Yi dan ini akan fokus menampilkan pemain utama wanita. Ini merupakan kesempatan yang besar untuk Lim Ji Yeon untuk tebar pesona.

Topik Terkait