img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Chef Arnold Poernomo dan Stray Kids tengah menjadi bahan perbincangan di media sosial Twitter. Hal ini berawal dari sebuah meme buatan salah satu Stay, sebutan nama fandom untuk boyband asuhan JYP Entertainment tersebut, yang sukses mencari perhatian sang juri Masterchef Indonesia itu.

Seperti diketahui, Stray Kids akan segera comeback lewat perilisan album perdana bertajuk GO生 (‘GO LIVE’) pada 17 Juni mendatang. Grup beranggotakan Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N tersebut tengah merilis rangkaian teaser, yang ternyata mengusung konsep memasak dan bergaya bak koki. 

Lantas, teaser video klip untuk lagu andalan God(神)’s Menu menarik perhatian Chef Arnold. Seperti apa? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Bang Chan Stray Kids Di-edit Jadi Kontestan Masterchef Indonesia

Chef Arnold dan Stray Kids

Seorang penggemar membuat sebuah editan yang memperlihatkan Bang Chan Stray Kids seolah-seolah sedang mengikuti kontes Masterchef Indonesia. Dalam foto tersebut, terlihat pula sosok Chef Arnold sebagai jurinya. Tidak disangka, cuitan ini viral di Twitte dan di-notice oleh Chef Arnold sendiri.

Kemudian, Chef Arnold meng-quote cuitan editan Bang Chan Stray Kids tersebut, diikuti dengan kata hyung. Dalam bahasa Korea, hyung merupakan panggilan dari laki-laki untuk pria yang lebih tua dan kebetulan memang sedang hits digunakan oleh para penggemar Kpop di Indonesia. 

Topik Terkait