img_title
Foto : Instagram.com/jeeseokjin

IntipSeleb Korea – Terlambat dikonfirmasi bahwa member Running Man, Ji Seok Jin dikabarkan melakukan perbuatan baik dengan membayar gaji karyawan agensinya yaitu Uzurocks Entertainment dengan uang pribadinya.

Ji Seok Jin berusaha keras untuk stafnya yang tidak menerima gaji dengan memeriksa setiap hari untuk melihat apakah karyawan menerima gaji yang layak atau tidak. Lantas bagaimanakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Ji Seok Jin Bayar Gaji Karyawan Uzurocks Entertainment

Instagram.com/jeeseokjin
Foto : Instagram.com/jeeseokjin

Menurut mantan dan karyawan Uzurocks entertainment, pada tanggal 17 Mei 2023, Ji Seok Jin berusaha keras untuk stafnya yang tidak menerima gaji deegan memeriksa setiap hari untuk melihat apakah karyawan menerima gaji yang layak dan membayar gaji kepada mereka yang tidak menerimanya dengan uang pribadinya.

Seorang karyawan yang melaporkan fakta ini berkata bahwa Ji Seok Jin membayar 2 juta won setara dnegan Rp22 juta kepada setiap satu orang karyawan

“Tidak peduli berapa banyak penghasilan seorang selebriti, itu adalah 2 juta won per orang dan 10 juta won untuk 5 orang. Ini uang yang sangat besar,” kata mantan karyawan dilansir IntipSeleb dari SportsSeoul pada Rabu, 17 Mei 2023.

Karyawan lain mengatakan jika Ji seok Jin benar-benar peduli dengan karyawannya seperti keluarga.

“Selain sekadar membayar upah yang belum dibayar, saya merasa Ji Seok-jin benar-benar peduli pada karyawannya seperti keluarga. Bertanya kepada karyawan yang saya temui setiap hari, 'Apakah Anda dibayar?', " tutup karyawan.

Topik Terkait