img_title
Foto : Twitter.com/rbw_mamamoo

IntipSeleb KoreaRBW Entertainment selaku agensi dari MAMAMOO kejutkan penggemar dengan menumumkan bahwa mereka akan mengadakan konser encore grup asuhannya bertajuk MY CON di SK Olympic Handball Stadium, Seoul.

Rencananya konser tersebut akan di agendakan pada 16 Juni hingga 18 Juni 2023 mendatang. Penasaran seperti apakah infromasinya? yuk, cek selengkapnya.

MAMAMOO Akan Adakan Konser Encore di Seoul

Youtube.com/mamamoo
Foto : Youtube.com/mamamoo


Pada tanggal 17 Mei 2023, RBW selaku agensi dari MAMAMOO mengumumkan bahwa grup idolnya akan mengadakan konser encore di Seoul pada 16 Juni hingga 18 Juni 2023 mendatang.

“MAMAMOO akan mengadakan tur dunia pertama mereka 'MAMAMOO WORLD TOUR 'MY CON'' sejak debut mereka di SK Olympic Handball Stadium di Seoul selama tiga hari mulai 16 Juni hingga 18 Juni akan mengadakan konser encore,” kata RBW dilansir IntipSeleb dari Wowtv pada Rabu, 17 Mei 2023.

Dimulai di Seoul November 2022 lalu, diperkirakan pertunjukan ini mencakup perjalanan panjang mereka setelah mengunjungi ke 9 kota di Asia dan 9 kota di Amerika. Sebelum konser encore, MAMAMOO merilis video teaser untuk MY CON di chanel YouTube resmi mereka pada tanggal 16 Mei 2023 lalu.

Dalam video yang dirilis, terdapat jalan cerita seperti menonton film, dari Wheein melintasi lapangan, Hwasa tenggelam dalam pikirannya di kamarnya, Solar berjalan tanpa lelah melalui terowongan panjang dan Moonbyul berdiri di atas tebing dengan jalan cerita seperti MY CON.

Tentang Konser MAMAMOO MY CON

Twitter.com/rbw_mamamoo
Foto : Twitter.com/rbw_mamamoo


Menurut agensi, MY CON merupakan tur dunia pertama MAMAMOO sejak debut mereka pada Juni 2014 lalu. Mereka menampilkan lagu-lagu hit sepanjang masa dalam suara live band dan menunjukkan nilai sebenarnya dari 'Mamamoo to Believe and Listen' dengan daftar set yang kaya, seperti menyanyikan lagu solo satu sama lain.
Topik Terkait