img_title
Foto : YouTube/Youngji

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, Karina aespa menjadi bintang tamu di acara YouTube Youngji atau juga dikenal dengan sebutan nama lengkapnya Lee Young Ji. Di acara itu, Karina aespa mengungkap rahasia dietnya.

Lantas, seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Rahasia diet Karina aespa

aespa_official/twitter
Foto : aespa_official/twitter

Di industri KPop sudah tak menjadi rahasia lagi bahwa setiap idol harus melakukan diet ketat. Dalam grup KPop generesai keempat ini, ada banyak tubuh kurus seorang idol yang menarik perhatian publik. Bahkan, publik penasaran akan apa yang mereka konsumsi setiap harinya.

Baru-baru ini, Karina aespa mengungkapkan rahasianya untuk menurunkan berat badan. Karina muncul di episode terbaru 'No Prepare,' dan menghabiskan waktu berkualitas dengan Lee Young Ji. Mereka berbicara tentang berbagai topik, salah satunya tentang penurunan berat badan.

Lee Young Ji juga mendapat banyak perhatian karena menurunkan berat badan di masa lalu. Selama acara, Karina mengungkapkan bahwa dia menjaga berat badannya dengan ketat meski makan banyak. Karina mengaku bahwa dia bisa makan sekotak penuh Pringles dan pernah makan pizza utuh sendirian.

Topik Terkait