img_title
Foto : Naver

IntipSeleb Korea – Salah satu aktor Korea Selatan, Seo Kang Joon dikabarkan akan menyelesaikan wajib militernya pada 22 Mei 2023 mendatang. Sang aktor pergi menjalani tugas negara pada November 2021 lalu.

Perhatian difokuskan pada bagaimana Seo Kang Joon yang akan menunjukkan dirinya lagi di depan publik setelah menyelesaikan wajib militernya. Lantas bagaimanakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Seo Kang Joon Akan Menyelesaikan Wajib Militer

Naver
Foto : Naver


Pada tanggal 22 Mei 2023 mendatang, Seo Kang Joon dikabaran akan menyelesaikan wajib militernya .Diketahui bahwa Seo Kang Joon mendaftar militer pada November 2021 lalu. Pada saat pendaftaran miliernya, Seo Kang Joon mengatakan bahwa ia akan melakukan yang terbaik selama di militer.

"Saya mengerjakan tekad saya sendiri setiap hari. Orang-orang yang mengenal saya dengan baik mengatakan bahwa saya akan beradaptasi dengan baik. Jangan khawatir. Saya akan melakukannya dengan baik," kata Seo Kang Joon dilansitr IntipSeleb dari Starnews pada Minggu, 21 Mei 2023.

Aktivitas Seo Kang Joon

Esquire Korea
Foto : Esquire Korea


Meskipun saat itu ia sudah masuk militer, Seo Kang Joon membuktikan kehadirannya melalui drama asli Disney Plus yang bertajuk Grid. Drama ini menceritakan tentang seorang pegawai biro dan penyelidik polisi yang mengejar kebenaran, tentang entitas yang menyelamatkan umat manusia.
Topik Terkait