img_title
Foto : Instiz

IntipSeleb KoreaPenggemar dari penyanyi dan aktris IU baik domestik dan internasional mengadakan protes dengan mengirimkan truk terhadap agensi. Lantaran karena hal itu agensi dari IU pun buka suara.

Lantas, mengapakah para penggemar di China juga secara besar-besaran memberikan protes? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Fandom IU Kirim Truk Protes

Naver
Foto : Naver


Baru-baru ini, dilansir dalam Newsen beberapa fandom China IU mengirimkan sebuah truk berisi pesan protes di dekat agensi IU, EDAM Entertainment (EDAM Entertainment) di Songpa-gu, Seoul. Beberapa penggemar China yang berpartisipasi dalam protes mengungkapkan ketidakpuasan mereka terhadap pengabaian manajemen dan pertimbangan agensi IU untuk penggemar China.

Mereka meminta pengurangan biaya pengiriman untuk album IU di Tiongkok, perluasan saluran komunikasi dengan penggemar Tiongkok, pembukaan dan pengoperasian akun resmi Weibo (SNS Tiongkok) IU, dan respons aktif di tingkat agensi terhadap tuduhan plagiarisme.

Sebelum fans China, beberapa fandom domestik hingga Internasional memprotes dengan mengirimkan truk ke agensi IU pada tanggal 12 Mei lalu. Fans yang berpartisipasi dalam protes pada saat itu mengklaim bahwa penggemar IU terus menerus melaporkan rumor seputar IU dan menuntut tindakan hukum yang tegas, tetapi agensi tidak secara aktif menanggapi, yang mengarah ke tuduhan plagiarisme yang membabi buta ini.

Agensi IU Buka Suara

Topik Terkait