img_title
Foto : Realtaeyang/twitter

IntipSeleb Korea Taeyang BIGBANG akhirnya merilis film dokumenter album EP Down to Earth. Ternyata, album itu didedikasikan untuk kariernya yang vakum selama enam tahun dan juga untuk Min Hyo Rin, istrinya.

Kemesraaan Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin itu disaksikan oleh G-Dragon dan Daesung. Tidak hanya pamer kemesraan, Taeyang pun beberkan rencananya di masa depan.

Mimpi besar Taeyang BIGBANG

Setelah enam tahun kembali dengan merilis album, Taeyang begitu gugup dan merasa sangat berterima kasih kepada orang yang selalu di sisinya. Orang yang paling membuatnya sangat berterima kasih adalah Min Hyo Rin dan anggota BIGBANG.

Dalam video dokumenter Down to Earth, Taeyang juga menyebutkan tanggung jawab yang dipikulnya sebagai idol dan artis senior.

“Saya melihat banyak junior yang menumbuhkan impian mereka dengan menonton saya, dan saya merasa kewalahan. Saya bertanya-tanya apakah saya harus menjadi panutan yang baik sebagai artis dan sebagai pribadi. Tergantung kriterianya, mungkin berbeda-beda, tapi menurutku menjadi artis yang bisa membuat musik dengan cara paling keren sambil menjaga hidup sehat bisa menjadi gambaran itu,” kata Taeyang BIGBANG dalam video dokumenyernya.

Topik Terkait