img_title
Foto : Gold Medalist

IntipSeleb – Gold Medalist, ‘rumah’ bagi Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji, baru saja merilis foto profil selebriti yang mereka naungi. Agensi hiburan yang baru didirikan itu ternyata memiliki sederet aktor dan aktris seni peran dari yang pendatang baru hingga senior. 

Baca Juga: Nasib Kim Soo Hyun dan Song Joong Ki Gabung di Agensi Kecil

Pada awal 2020 ini, Kim Soo Hyun memutuskan untuk hengkang dari agensi yang menaunginya selama kurang lebih 10 tahun, KeyEast Entertainment. Kemudian, ia memilih bergabung bersama Gold Medalist, yang digawangi oleh produser Kim Mi Hye serta Lee Ro Bae.

Lee Ro Bae sendiri pernah bekerja sama dengan Kim Soo Hyun lewat serial Will It Snow for Christmas (2009) dan film layar lebar Real (2017). Selain itu, sosoknya juga masih memiliki hubungan keluarga dengan aktor kelahiran 1988 tersebut. 

Lantas seperti apa foto profil delapan selebriti yang bernaung di bawah agensi Gold Medalist? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Dalam rangkaian foto yang dirilis, Kim Soo Hyun tampil manly dengan beragam gaya. Mulai dari mengenakan outfit formal, casual, classy, hingga minimalis. Ini pun menandakan sebagai potret perdana sang aktor setelah sekian lama tidak memperbaharui foto profilnya. 

Gold Medalist
Foto : Gold Medalist
Topik Terkait