img_title
Foto : Getty Images

IntipSeleb KoreaJennie BLACKPINK tampil bak putri Disney saat menghadiri red carpet Festival Film Cannes ke-76. Jennie tampak berpose dan bertemu dengan berbagai artis dari film The Idol.

Lantas, seperti apa potret Jennie BLACKPINK yang menuai sorotan? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Jennie di Festival Film Cannes

Anggota grup BLACKPINK yakni Jennie menghiasi karpet merah di Festival Film Internasional Cannes ke-76. Jennie menghadiri karpet merah menjelang pemutaran perdana dunia 'The Idol' HBO di Cannes Palais des Festivals Lumiere Theater di Prancis selatan pada pukul 22:00 pada tanggal 22 (waktu setempat, 05:00 pada tanggal 23 di Korea).

Pada kemarin malam waktu KST, Jennie tampil bersama Troye Sivan, penyanyi pop dan lawan mainnya di 'The Idol'. Mengenakan gaun sifon off-the-shoulder dan pita di kepalanya, dia mencuri perhatian dengan mencium kamera langsung.

Setelah itu, Jennie menarik perhatian dengan memberikan fan service dalam waktu singkat, seperti mendekati penggemar, memberi tanda tangan, dan berfoto selfie bersama. Jennie yang sukses menginjak red carpet juga kedapatan sedang berpelukan dan menyapa The Weeknd dan Lily-Rose Depp di depan Lumiere Grand Theatre.

Topik Terkait