img_title
Foto : Twitter/kimtaeri

IntipSeleb KoreaKim Tae Ri meminta subtitle bahasa asing untuk video YouTube dari penggemar. Karena kontroversi itu, agensi pun meminta maaf dan mengungkapkan bahwa itu dilakukan sebagai 'donasi bakat'.

Tak sampai di sana ternyata netizen Korea pun masih mempersoalkan hak itu hingga Kim Tae Ri pun meminta maaf. Seperti ap informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Kim Tae Ri Minta Maaf

Naver
Foto : Naver

Pada tanggal 23 Mei 2023 manajemen agensi mmm mengatakan, "Tidak ada pendapatan yang dihasilkan di bagian mana pun, termasuk iklan, di semua rangkaian video 'Is That There?'”

Hal ini selaras dengan kontroversi subtitles YouTube Kim Tae Ri. Kemudian agensi pun meminta maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan kepada publik dan menjelaskan bahwa permintaan bantuan Kim Tae Ri untuk menerjemahkan subtitle dalam berbagai bahasa juga dimulai hanya dengan harapan bahwa lebih banyak penggemar luar negeri akan menikmati video tersebut.

Sebelumnya , pada tanggal 22 Mei Kim Tae Ri memposting artikel panjang dan mengatakan, "Melihat komentar di YouTube, ada penggemar dari banyak negara. Saya bertanya-tanya apakah ada cara untuk memberikan subtitle dalam bahasa negara saya kepada semua orang, dan Saya datang dengan ide ini.”

Topik Terkait