img_title
Foto : Youtube/exo

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, ada hal yang bikin fandom EXO, EXO-L terharu kepada idol mereka, Baekhyun EXO. Pasalnya, Baekhyun EXO mencoba membantu para fans untuk menemukan barang murah dan nyaman untuk dipakai. Itu dilakukan berdasarkan permintaan fandom.

Namun, aksi Baekhyun EXO itu disalah artikan oleh netizen saat barang-barang itu dipamerkan fans dan menjadi viral di komunitas online. Berikut penjelasan lengkapnya! Yuk, langsung dicek.

Tepis cari untung dari duit EXO-L

Instagram/baekhyun_exoexol
Foto : Instagram/baekhyun_exoexol

Baekhyun adalah salah satu anggota EXO yang banyak mempersiapkan barang-barang lucu untuk fansnya, EXO-L. Hal itu dilakukan selama dirinya melakukan wajib militer dan berlangsung hingga beberapa waktu lalu. Belum lama ini, sebuah toko pop-up karakter buatan Baekhyun yang disebut Toelaegi di buka.

Pembukaan toko pop-up itu disambut baik oleh fans. Namun, saat toko pop-up itu viral, Baekhyun akhirnya mendapat kritikan karena dinilai menggunakan fansnya untuk membeli barang-barang buatannya. Padahal, itu adalah kesepakatan antara Baekhyun dan fans yang sebelumnya berdiskusi di Bubble dan Twitter. Dan tidak ada unsur paksaan mengenai pembelian barang-barang itu. Terkhusus soal kaus kaki yang dipermasalahkan oleh netizen. Itu dimulai dari perbicangan EXO-L dan Baekhyun.

Pada tanggal 22 Mei, Baekhyun menyampaikan pesan panjang kepada fandom EXO EXO-L melalui aplikasi komunikasi penggemar resmi “Bubble”.

Topik Terkait