img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb KoreaKim Seon Ho kini telah beraktivitas seperti biasa di industri hiburan Korea Selatan. Bukan cuma akan debut film layar lebar pada Juni 2023 mendatang, ia juga akan kembali tampil di variety show.

Kali ini ia akan tampil di variety show milik Kim Jong Kook yang bertajuk Gym Jong Kook. Kapan akan tayang? Scroll selengkapnya berikut ini!

Kim Seon Ho Dikonfirmasi ke Variety Show Kim Jong Kook

kimseonho_staff.diary/instagram
Foto : kimseonho_staff.diary/instagram

Kim Seon Ho kembali bangkit usai skandal yang diakibatkan oleh mantan pacarnya pada 2021 lalu. Ia sebelumnya tampil dengan percaya diri pada konferensi pers film The Childe yang dilangsungkan pada Senin, 22 Mei 2023.

Kini menurut laporan OSEN, bintang utama drama Hometown Cha Cha Cha itu dikonfirmasi akan tampil di variety show Gym Jong Kook. Acara tersebut adalah variety show yang ditayangkan di kanal YouTube pribadi milik Kim Jong Kook.

Sesuai dengan namanya, variety show itu mengangkat tema olahraga sekaligus talkshow dengan para artis yang menjadi bintang tamunya. Lantas, kapan penggemar bisa menyaksikan penampilan Kim Seon Ho di Gym Jong Kook?

Topik Terkait