img_title
Foto : Instagram/dear.zia

IntipSeleb Korea – Peserta dari acara Single’s Inferno yakni Song Ji Ah atau yang dikenal dengan Zia membuka akun YouTube baru. Wanita cantik ini memang dikenal sebagai beauty vlogger sebelumnya, namun sempat dihujat netizen Korea karena memakai brand palsu.

Kini, Song Ji Ah pun membuka akun YouTube baru. Apa nama akunnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Buka Akun YouTube Baru

YouTuber Song Ji Ah atau dikenal Zia siap memulai awal baru di YouTube. Pada baru-baru ini, bintang dari ‘Single's Inferno’ melalui akun Instagram pribadinya mengumumkan bahwa ia telah membuka saluran YouTube baru.

"Hai, Pringies-ku [Bebaskan fandom Zia]. Saya telah membuka saluran YouTube baru. Saya sangat bersemangat dan gugup pada saat yang sama memikirkan untuk memulai lagi, hehe. Jantung saya berdebar kencang! Saya berencana mengunggah setiap hari Sabtu pukul 6 sore. Saya merindukan semua orang banyak. Ayo tonton video baruku! Silakan berlangganan lagi, Pringies!,” tulis Zia dalam akun Instagramnya pada Selasa, 23 Mei 2023.

Sementara itu, Zia mengumumkan bahwa dia telah menandatangani kontrak dengan HLL dan Sublime Artist Agency awal bulan ini. Video pertama di saluran tersebut, yang diposting pada hari yang sama dengan pengumuman pembukaan YouTube.

Topik Terkait