img_title
Foto : News Nate

IntipSeleb Korea – J-Hope BTS telah selesai pelatihan dasar militer pada hari ini, 23 Mei 2023. Selaras dengan itu, agensi menuliskan pengumuman dan merilis di Weverse dengan mengungkapkan agar para penggemar tidak mengirimkan hadiah ke kamp militer atau pos militer.

Lantas, seperti apakah pengumuman dari J-Hope BTS? Yuk, intip selengkapnya artikel di bawah ini!

J-Hope BTS Selesai Pelatihan Dasar Militer

BIGHIT MUSIC selaku agensi mengumumkan bahwa J-Hope BTS telah selesai pelatihan dasar militer selama 5 minggu. Agensi juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar karena sudah mengirimkan cinta kepada sang idol.

“Halo, Ini BIGHIT MUSIC. Terima kasih untuk semua penggemar yang selalu memberikan semua cinta mereka untuk BTS. Terima kasih atas perhatian dan dukungan kalian di bulan April lalu, member BTS j-hope telah memasuki militer dan sekarang menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab di kamp pelatihan. Terima kasih telah menunjukkan minat dan dukungan kalian pada hari dia masuk. Di bawah ini adalah informasi tambahan untuk diperhatikan para penggemar selama masa wajib militer j-hope,” ungkap BIGHIT MUSIC dalam Weverse pada Selasa, 23 Mei 2023.

Topik Terkait