img_title
Foto : Instagram/gnani_____

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, iKON telah memulai world tour yang bertajuk TAKE OFF. Pada 22 Mei lalu, iKON menyapa penggemar di Taipei dengan penampilan yang kece. Sayangnya, konser TAKE OFF di Taipei itu ada banyak masalah terkait tiket yang disabotase dan banyak calo yang menggunakan momen demi mencari keuntungan.

Kondisi itu ternyata diketahui para anggota iKON, yakni Jinhwan atau lebih akrab dikenal Jay. Berikut selengkapnya!

Jay iKON sentil para calo

Twitter/darlingjinani
Foto : Twitter/darlingjinani

iKON dengan penuh bahagia kembali menyapa penggemar lewat tur konser TAKE OFF. Mereka baru saja mensukseskan konser TAKE OFF di Taipei dan bahagia karena dipenuhi cahaya warna merah.

Sayangnya, ada momen yang menyedihkan di mana ada banyak kursi kosong di bagian depan, padahal di platform penjualan tiket TAKE OFF, semuanya sudah sold out (terjual habis). Usut punya usut, anggota iKON yang memiliki rasa penasaran melihat kondisi itu, menyadari ada banyak masalah salah satunya calo. Hal itu diketahui ketika salah satu anggota iKON, yakni Jay, menyentil para calo untuk tidak memperalat fans mereka.

"Para calo mengambil keuntungan dari fans kami yang tulus. Tolong, jangan lakukan itu lagi," tulis Jay iKON dalam akun Twitter pribadinya.

Topik Terkait