img_title
Foto : Twitter/Bts_Bight

IntipSeleb KoreaV BTS, Lisa BLACKPINK, dan Park Bo Gum bersatu kembali di Prancis. Tahun lalu, ketiga bintang ini membuat warganet heboh ketika mereka menghadiri peragaan busana CELINE di Paris Fashion Week bersama-sama.

Kini penampilan ketiganya di CELINE Private Dinner pun menuai perbincangan warganet. Penasaran seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

V, Lisa dan Park Bo Gum di Acara Celine

Pada 22 Mei waktu setempat, ketiga brand ambassador dari CELINE kembali bersama untuk tampil gaya di pesta makan malam CELINE di Hotel Du Cap yang terkenal Eden-Roc dekat Cannes.

Usai acara, baik para bintang yang hadir mengunggah foto-foto dari acara tersebut ke Instagram. Selain selfie lucu dengan temannya Park Bo Gum, V memposting foto grup dirinya bersama Lisa, Park Bo Gum, rapper Amerika Future, dan aktris China Zhang Jingyi.

Di malam yang sama, Lisa dan V juga berfoto bersama Naomi Campbell di ulang tahun supermodel asal Inggris di perbukitan Cannes. Setelah makan malam pribadi, Taehyung juga menghadiri pesta ulang tahun bertema lelang supermodel Naomi Campbell di Cannes, yang bertujuan untuk mengumpulkan dana untuk EMERGE USA dan Cancer Research UK.

Topik Terkait