img_title
Foto : Twitter/firejennie

IntipSeleb KoreaJennie Ruby Jane atau Jennie BLACKPINK menjadi sorotan ketika debut di karpet merah Festival Film Cannes tadi malam waktu setempat. Usia acara karpet merah terlihat Jennie bersenang-senang dalam after party acara tersebut.

Lantas, seperti apakah potret Jennie BLACKPINK yang menuai sorotan dalam acara after party tersebut? Yuk, intip artikel selengkapnya di bawah ini!

Debut di Karpet Merah Festival Film Cannes

Jennie BLACKPINK dengan bersemangat menikmati tahap debut aktingnya di industri hiburan Amerika lewat serial The Idol. Melalui serial HBO itu membuat Jennie BLACKPINK diundang dalam karpet merah Festival Film Cannes.

Pada tanggal 23 (waktu setempat), Jennie menghadiri pemutaran perdana dunia sebagai aktris dalam drama HBO 'The Idol' ke Festival Film Internasional Cannes ke-76, dan kemudian muncul di after-party, meningkatkan kehadirannya.

'The Idol' adalah serial yang berurusan dengan hubungan seputar idola pop yang sedang naik daun dan dunia industri musik. Penyanyi pop The Weeknd berpartisipasi sebagai aktor dan co-produser, dan sutradara Sam Levinson turut mengambil alih penyutradaraan.

Topik Terkait