img_title
Foto : TvN

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini Hwasa MAMAMOO menghadiri konferensi pers untuk program hiburan baru tvN, Dancing Queens On The Road. Dalam acara itu, Hwasa membahas tentang dirinya yang sempat tidak memiliki rasa semangat untuk tampil di panggung.

Lantas, seperti apa selengkapnya? Yuk, cek di bawah ini!

Pernyataan Hwasa MAMAMOO

HwasaSumber: tvN

Tak sendiri, Hwasa MAMAMOO ditemani oleh para seniornya, yakni Kim Wan Sun, Uhm Jung Hwa, Lee Hyo Ri, Hwasa dan BoA saat menghadiri konferensi pers untuk program hiburan baru tvN Dancing Queens On The Road. Saat itu, Hwasa pun blakblakan membongkar tentang dirinya yang semakin tak punya energi di atas panggung.

“Baru-baru ini saya mendapati diri saya secara bertahap kehilangan minat untuk tampil di atas panggung. Saya masih suka panggung itu sendiri, tapi entah kenapa saya merasa kurang bersemangat,” kata Hwasa MAMAMOO dalam konferensi pers Dancing Queens On The Road dilansir melalui Daum pada Rabu, 24 Mei 2023.

Meski sempat merasa kurang semangat, Hwasa pun kembali mendapatkan kesempatan soal hasrat tampil di atas panggung gara-gara Dancing Queens On The Road.

Topik Terkait