img_title
Foto : Twitter/viraltakes

IntipSeleb Korea – Lisa BLACKPINK selain hadir di acara CELINE dinner, ia juga hadir di ulang tahun super model Naomi Campbell. Penampilannya di acara tersebut menuai banyak sorotan di media sosial.

Lantas seperti apakah potret Lisa BLACKPINK saat berada di Naomi Campbell Birthday? Yuk, intip artikel selengkapnya di bawah ini!

Lisa di Naomi Campbell Birthday

Pada tanggal 22 Mei (waktu setempat), supermodel Naomi Campbell mengadakan pesta ulang tahun yang megah di Cannes, yang berpusat di sekitar acara Festival Film Cannes untuk mengumpulkan dana bagi EMERGE USA dan Cancer Research UK.

Acara tersebut menjadi penting dan dilakukan untuk tujuan yang baik. Naomi memutuskan untuk secara pribadi mengundang LISA dari BLACKPINK karena pengaruhnya yang sangat besar di seluruh dunia dengan alasan sang idol adalah salah satu duta merek CELINE.

Setibanya di pesta dan berpakaian dari ujung rambut sampai ujung kaki dengan pakaian dari CELINE WINTER 2023, LISA menarik perhatian semua peserta dengan penampilannya yang menarik, penampilan yang kuat, dan pakaian yang luar biasa.

Topik Terkait