img_title
Foto : Sportskhan

IntipSeleb Korea – Salah satu member ASTRO, Cha Eun Woo dikabarkan telah ditunjuk sebagai duta humas untuk Visit Korea untuk tahun 2023-2024. kabar ini langsung diumumkan oleh Fantagio Entertainment selaku agensinya.

Cha Eun Woo berencana untuk memimpin dalam meningkatkan kesadaran global budaya Korea dimulai dengan kegiatan promosi untuk mempromosikan pariwisata Korea ke dunia. Lantas bagaimanakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Cha Eun Woo Jadi Duta Promosi Visit Korea

Instagram/chaeunwoodaily
Foto : Instagram/chaeunwoodaily


Pada 24 Mei 2023, Fantagio Entertainment mengumumkan bahwa jika Cha Eun Woo telah ditunjuk sebagai duta promosi Visit Korea untuk tahun 2023-2024.

"Cha Eun Woo telah ditunjuk sebagai duta hubungan masyarakat untuk '2023-2024 Visit Korea Year'," kata Fantagio dilansir IntipSeleb dari Sportskhan pada Rabu, 24 Mei 2023.

Cha Eun Woo berencana untuk memimpin dalam meningkatkan kesadaran global budaya Korea dimulai dengan kegiatan promosi untuk mempromosikan pariwisata Korea ke dunia.

Proyek Visit Korea Year 2023-2024 dipromosikan untuk memimpin panggung pariwisata internasional pada saat pemulihan dan persaingan pariwisata berlangsung pada waktu yang bersamaan. Secara khusus, sementara berbagai konten yang menggabungkan K-budaya dan pariwisata, seperti seni, K-POP, dan olahraga, sedang dikembangkan,

Cha Eun-woo telah ditunjuk sebagai duta untuk mempublikasikan budaya dan tujuan wisata Korea secara luas ke dunia.

Aktivitas Cha Eun Woo

Topik Terkait