img_title
Foto : SBS

IntipSeleb – While You Were Sleeping mulai tayang perdana di stasiun televisi Indosiar pada Selasa, 16 Juni 2020 pukul 21.00 WIB. Dengan total 16 episode, drama yang dibintangi oleh Suzy dan Lee Jong Suk sempat digandrungi publik ketika mengudara tahun 2017 silam.

Baca Juga: Beredar Foto Suzy dan Park Bo Gum Kencan Berdua di Wonderland 

Drama produksi SBS ini menggabungkan genre fantasi-romantis, yang mana berfokus pada perjalanan kisah para karakter utama dengan segala kasus kejahatan di hadapan mereka. Suzy berperan sebagai Nam Hong Joo, yang memiliki kemampuan melihat masa depan lewat mimpi. Nantinya, dia akan dipertemukan dengan jaksa penuntut Jung Jae Chan (Lee Jong Suk). Mereka berusaha untuk menghentikan mimpi buruk agar tidak menjadi kenyataan.

Di tahun 2017, drama ini begitu disukai para penonton berkat chemistry kuat yang terbangun antara karakter Suzy dan Lee Jong Suk. Tidak hanya sebagai sepasang kekasih, mereka juga bekerjasama menyelesaikan berbagai kasus kejahatan. Selain itu, apa saja fakta menarik yang patut kamu ketahui dari drama While You Were Sleeping? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Chemistry Ciamik Suzy dan Lee Jong Suk 

SBS
Foto : SBS

Sejak awal Suzy dan Lee Jong Suk dikonfirmasi membintangi While You Were Sleeping, drama ini langsung menyedot perhatian publik. Selain menjadi pertemuan perdana bagi keduanya dalam proyek akting yang sama, tidak sedikit penggemar yang menantikan chemistry dua bintang muda tersebut menjadi pasangan kekasih.

Topik Terkait