img_title
Foto : Twitter.com/cravitystarship

IntipSeleb Korea – Grup besutan Starship Entertainment, CRAVITY baru-baru ini merilis foto daftar tur dunia pertama yang bertajuk 2023 CRAVITY THE 1ST WORLD TOUR MASTERPIECE melalui media sosial resmi mereka.

Menurut gambar yang dirilis, CRAVITY, menambahkan konser di Taipei, Hong Kong, Manila, dan Bangkok. Kemudian menambah dua kota di Jepang dan enam kota di Amerika untuk tur dunia. Lantas bagaimanakah informasi lebih lanjut? yuk, cek di bawah ini.

CRAVITY Tambahkan Jadwal Konser

Twitter.com/cravitystarship
Foto : Twitter.com/cravitystarship

Melansir dari Sportsseoul pada Kamis, 25 Mei 2023, CRAVITY dikabarkan menambahkan jadwal konser di luar negeri. Hal ini diketahui setelah CRAVITY merilis sebuah foto tambahan jadwal melalui akun sosial media resmi mereka.

Menurut gambar yang dirilis, CRAVITY, menambahkan konser di Taipei, Hong Kong, Manila, dan Bangkok. Kemudian menambah dua kota di Jepang dan enam kota di Amerika untuk tur dunia.

Pertama, CRAVITY akan memulai langkah global penuh, dimulai dengan konser di Jepang. Pada 2 Juni hingga 3 Juni di GRAND CUBE, Osaka dan pada 6 Juni hingga 7 Juni di PACIFICO Yokohama, Tokyo.

Kemudian, mereka akan melakukan tur ke Amerika untuk pertama kalinya. Tur Amerika, diadakan di kota-kota Amerika seperti New York, Chicago, San Juan, Puerto Rico, Los Angeles dan lainnya.

Aktivitas CRAVITY

Topik Terkait