img_title
Foto : Twitter.com/newjeans_ador

IntipSeleb Korea – Group rookie K-pop, NewJeans baru-baru ini telah terpilih sebagai '2023 Next Generation Leaders' oleh TIME, yang merupakan sebuah majalah terkini di Amerika Serikat. Hal ini diketahui melalui rilisan majalah terbaru pada 23 Mei 2023 lalu.

Diketahui NewJeans adalah satu-satunya artis K-pop yang masuk dalam daftar tersebut. Lantas bagaimanakah informasi lebih lanjut? yuk, cek selengkapnya.

NewsJeans Masuk Daftar 2023 Next Generation Leaders

Twitter.com/newjeans_ador
Foto : Twitter.com/newjeans_ador


Majalah Time setiap tahun menerbitkan trendsetter dan pelopor. NewJeans adalah satu-satunya artis K-pop yang masuk dalam daftar '2023 Next Generation Leaders' yang dirilis pada tanggal 23 Mei 2023 lalu.

Majalah Time mengatakan jika NewJeans mencapai tonggak sejarah global jauh lebih cepat daripada artis senior K-Pop lainnya.

"K-Pop dan dunia mengambilnya dengan cepat dan sebagai grup wanita pertama dari label ADOR Hive, mereka mencapai tonggak sejarah global jauh lebih cepat daripada artis senior K-Pop lainnya," kata majalah Time dilansir IntipSeleb dari MKsports pada Kamis, 25 Mei 2023.

Time juga melaporkan bahwa dua lagu New Jeans yaitu OMG dan Ditto bertahan di 'Hot 100' Billboard selama 5 minggu untuk tahun 2023 ini. Meskipun jumlah lagunya masih sedikit, mereka berhasil menarik perhatian dalam periode terpendek (219 hari) di antara grup K-pop dengan pencapaian 1 miliar streaming kumulatif.

NewJeans Akan Tampil dalam Chicago Lollapalooza 2023

Twitter/newjeans_ador
Foto : Twitter/newjeans_ador
Topik Terkait