img_title
Foto : Instagram/bts.bighitofficial

IntipSeleb Korea – Grup besutan Big Hit Music, BTS akan merayakan debut mereka yang ke-10 tahun. Dalam rangka perayaan 10 tahun debut, perayaan diadakan dengan cara yang unik dan bekerja sama dengan Kota Seoul.

BTS FESTA adalah festival yang dinikmati BTS bersama para penggemar dalam rangka memperingati hari debut mereka (13 Juni) setiap tahunnya. Lantas bagaimanakah informasi lebih lanjut? yuk, cek selengkapnya.

BTS FESTA 2023 Akan Diadakan

Pinterest
Foto : Pinterest


BTS FESTA adalah festival yang dinikmati BTS bersama para penggemar dalam rangka memperingati hari debut mereka (13 Juni) setiap tahun. Secara khusus dalam rangka perayaan 10 tahun debut, akan diadakan dengan cara yang unik dan bekerja sama dengan Kota Seoul.

Oleh karena itu, berbagai acara online dan offline akan diadakan bulan Juni 2023 mendatang dan seluruh kota Seoul akan diwarnai dengan warna ungu.

Spoiler Trailer Slogan BTS PRESENTS EVERYWHERE



Sebelumnya, pada 25 Mei 2023 BTS mengunggah video trailer slogan di sosial media resmi mereka. Dalam trailer logo tersebut, slogan BTS PRESENTS EVERYWHERE tampak berlatar belakang langit ungu dengan awan yang mengalir.
Topik Terkait