img_title
Foto : Spotv News

IntipSeleb Korea – Pada 24 Mei, sederet aktor Korea telah menghadiri Festival Film Cannes. Beberapa di antaranya adalah pemain film Hopeless yang dibintangi Song Joong Ki. Ini menjadi momen pertama kali bagi Song Joong Ki setelah 15 tahun debutnya.

Tak hanya Song Joong Ki, lawan mainnya dalam film Hwaran, yakni BIBI juga ikut hadir. Tampil dengan pesona seksi, berikut potret BIBI saat menyaksikan pemutaran perdana Hwaran di Cannes. Yuk, langsung cek di bawah ini!

Potret BIBI di atas karpet merah Festival Film Cannes

bibi
Sumber: SPOTV News

Pada 24 Mei waktu setempat, acara karpet merah untuk pemutaran film perdana Hwaran di Festival Film Cannes telah digelar di Lumiere Grand Theatre, Prancis Selatan.

Di acara tersebut, Song Joong Ki menginjak karpet merah Festival Film Cannes setelah debut 15 tahun, bersama dengan pemain Hopeless lainnya, yakni Hong Sa Bin, BIBI (Kim Hyung Seo), dan sutradara Kim Chang Hoon.

Para pemain Hopeless memilih kostum berwarna hitam sesuai dengan tema filmnya. BIBI yang memulai debut akting di layar lebar pun tak mau kalah untuk memancarkan pesona yang luar biasa. BIBI mengenakan gaun hitam yang membentuk body.

Topik Terkait