img_title
Foto : IMBC

IntipSeleb Korea – Kabar terbaru dari Lee Je Hoon! Aktor pemain Taxi Driver itu dikabarkan telah membeli gedung tiga lantai dengan harga miliaran rupiah.

Laporan itu secara eksklusif dipublikasi oleh Hankyung pada 25 Mei 2023. Mau tahu seperti apa selengkapnya? Yuk, cek ulasan di bawah ini!

Lee Je Hoon dikabarkan beli gedung tiga lantai dengan harga 6,87 miliar won

leejehoon_official/instagram
Foto : leejehoon_official/instagram

Pada 25 Mei, Hankyung melaporkan bahwa Lee Je Hoon telah menandatangani kontrak untuk membeli gedung tiga lantai seluas 252,5㎡, luas lantai keseluruhan 537,36㎡ berlokasi di Samsung-dong, Gangnam-gu, Seoul. Kabarnya, aktor tersebut membeli gedung itu dengan harga 6,87 miliar won atau setara dengan Rp77 miliar pada November 2021.

Pada April tahun lalu, aktor tersebut mengajukan permohonan perubahan penggunaan gedung menjadi fasilitas perumahan lingkungan, dan satu bulan kemudian, dia membayar sisa saldo gedung baru saat ini yang sedang dibangun.

Area di sekitar gedung dirancang sebagai zona izin transaksi tanah di Gangnam-gu, bersama dengan Daechi-dong dan Cheongdam-dong, di mana perdagangan untuk tujuan penggunaan sebenarnya adalah wajib. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa Lee Je Hoon membeli gedung tersebut untuk digunakan sebagai gedung perkantoran perusahaannya.

Topik Terkait