img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb KoreaDrama Korea memiliki popularitas yang luas di kalangan penggemar drama di seluruh dunia. Meskipun beberapa drama sudah tamat bertahun-tahun yang lalu, ada beberapa yang tetap menjadi tren dan sering dibicarakan hingga saat ini.

Kira-kira Drama apa saja sih yang sering dibahas netizen, khususnya warga +62? Berikut ini adalah beberapa contoh drama Korea yang sering trending dan terus populer meskipun sudah lama berakhir.

1. Reply 1988 (2015-2016)

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Di urutan pertama sebagai Drama Korea yang sering trending dibahas di media sosial adalah Reply 1988. Drama yang dibintangi Lee Hyeri, Ryu Jun Yeol dan Park Bo Gum ini berhasil membuat tempat tersendiri di hati para penggemar Drakor meski sudah lama tamat.

Drama komedi keluarga ini mengambil setting pada tahun 1988 dan menggambarkan kehidupan sekelompok remaja yang tinggal di satu kompleks perumahan. "Reply 1988" sukses besar dengan rating yang tinggi saat ditayangkan dan mendapatkan banyak pujian dari kritikus maupun penonton. Cerita yang emosional, karakter yang kuat, dan sentuhan nostalgia membuatnya tetap menjadi drama yang sering diperbincangkan dan direkomendasikan oleh penggemar drama.

2. Goblin (2016-2017)

Topik Terkait