img_title
Foto : Twitter/fiftyfiftyfeed

IntipSeleb Korea FIFTY FIFTY menjadi grup rookie atau baru di Kpop yang mampu membuat prestasi baru. Setelah pecahkan rekor BLACKPINK di tangga lagu Billboard, kini grup musik itu akan mengisi soundtrack dalam film Barbie.

Film itu juga diisi soundtrack dari berbagai artis terkenal. Seperti apa line-up dari soundtrack film Barbie? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Kontribusi di Soundtrack Film Barbie

FIFTY FIFTY akan menyumbangkan lagu baru untuk soundtrack film 'Barbie’ yang sangat dinantikan. Pada 25 Mei waktu setempat, film Hollywood mendatang Barbie yang dibintangi oleh Margot Robbie dan Ryan Gosling secara resmi mengungkap lineup untuk soundtrack bertabur bintang.

Lineup itu akan menyertakan lagu-lagu dari artis seperti Dua Lipa, Lizzo, Ice Spice, Charli XCX, Nicki Minaj , Ava Max, Khalid, memimpin Ryan Gosling sendiri, dan banyak lagi. FIFTY FIFTY, yang baru-baru ini melejit ketenarannya karena hit viral mereka berjudul ‘Cupid’ juga akan merilis lagu baru berjudul ‘Barbie Dreams’ yang menampilkan rapper Amerika untuk soundtracknya.

Diketahui, film ‘Barbie’ saat ini dijadwalkan tayang di bioskop di Amerika Serikat pada 21 Juli, dan soundtrack-nya akan dirilis pada hari yang sama.

Topik Terkait