img_title
Foto : Xports News

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, Chansung 2PM melakukan wawancara bersama Xports News. Dalam wawancara itu, Chansung 2PM membahas tentang penampilan aktingnya di drama Bora! Deborah, kegiatan 2PM di 15 tahun debut, hingga mengungkap tentang anaknya.

Lantas, seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Ngaku masih belum mencapai mimpi

Xports News
Foto : Xports News

Dalam wawancara bersama Xports News, Chansung 2PM mengaku dia masih jauh dengan tujuan dan mimpi yang ingin dia capai. Dia malah merasakan bahwa kariernya saat ini merasa seperti kembali ke langkah awal.

"Saya masih jauh dari itu. Saya pikir titik balik yang besar telah terjadi sejak saya menikah. Kembali ke awal baru. Sepertinya begitu, tetapi melihat babak kedua telah dibuka, saya sedang memiliki sinergi seperti apa yang akan dibawa dan diwujudkan," kata Chansung 2PM dilansir dari Xports News.

"Saya melakukan sesuatu yang cemerlang dalam karya ini, jadi saya ingin melakukan sesuatu yang gelap dan berat. Thriller, aksi, atau fantasi semuanya bagus. saya tidak peduli jika karya itu menyenangkan dan karakternya menarik. Saya ingin melakukannya jika saya tertarik dengan pesona apa pun di dalamnya. Senang dihina," katanya mengungkapkan hasratnya sebagai seorang aktor.

Topik Terkait