img_title
Foto : Twitter.com/stray_kids

IntipSeleb Korea – Mendekati hari comeback, grup besutan JYP Entertainment yaitu Stray Kids telah merilis video masup terkait karya terbarunya yang bertajuk ★★★★★ (5-STAR) melalui akun sosial media resmi mereka pada 16 Mei 2023.

Diketahui bahwa Stray Kids akan merilis album reguler baru mereka bertajuk 5-STAR dengan lagu utama berjudul Special pada 2 Juni 2023 mendatang, pukul 1 siang KST. Lantas bagaimanakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Stray Kids Rilis Mashup Video ★★★★★ (5-STAR)

Twitter.com/stray_kids
Foto : Twitter.com/stray_kids

Stray Kids mengumumkan album yang dibuat dengan baik dengan merilis semua highlight dari album reguler ke-3 mereka yang bertajuk ★★★★★ (5-STAR). Stray Kids akan merilis album reguler baru mereka bertajuk 5-STAR dan lagu utama berjudul Special pada 2 Juni 2023 mendatang, pukul 1 siang KST.

JYP Entertainment selaku agensi dari Stray Kids merilis video mashup di akun media sosial resmi pada 26 Mei 2023, pukul 00.00 KST. Dalam video mashup, beberapa cuplikan dari semua lagu baru, termasuk lagu utama Special, Great Man dan Time Out dikumpulkan bersama untuk menambah rasa penasan para penggemar.

Mash-up dari 12 lagu oleh Bang Chan, Changbin, dan Han dari tim produksi grup, 3RACHA, membanggakan kelengkapan tingkat tinggi dan stimulasi segar, mewujudkan bakat khusus dari para anggota yang menciptakan genre gaya Skiz.

Topik Terkait