img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Yang Se Jong resmi menjalani wamil terhitung dari 12 Mei 2020 lalu. Sudah satu bulan sejak sang aktor mengabdi kepada negara, kini ia dikabarkan telah merampungkan pelatihan dasar militer dan menuntaskannya dengan sangat baik.

Baca Juga: Yang Se Jong Diam-diam Masuk Wamil Hindari Sorotan Publik

Tepat pada Kamis, 18 Juni 2020, outlet media lokal melaporkan bahwa Yang Se Jong berhasil mendapat predikat memuaskan. Berdasarkan foto-foto penyerahan penghargaan yang telah dirilis, penampilan bintang drama Dr. Romantic ini menjadi sorotan karena terlihat lebih gemuk dibanding sebelumnya.

Yang Se Jong Dapat Penghargaan dari Kemiliteran Korea

Instiz
Foto : Instiz

Dilansir dari Soompi, Yang Se Jong menghadiri upacara penutupan pelatihan dasar pada 17 Juni 2020 lalu. Aktor kelahiran 1992 ini menerima penghargaan sebagai tentara teladan setelah lima minggu menjalani pelatihan. 

"Pada upacara penutupan (pelatihan dasar), Yang Se Jong menerima pujian atas keunggulannya dari komandan divisi setelah menjadi contoh tentara teladan selama lima minggu masa pelatihannya. Dia sehat dan sungguh-sungguh dalam menjalankan tugas militernya," ungkap Good People selaku agensi yang menaungi Yang Se Jong.

Topik Terkait