img_title
Foto : Getty Images

IntipSeleb Korea Suga BTS, juga dikenal sebagai Min Yoongi, adalah seorang seniman multitalenta yang telah mencapai popularitas dan pengakuan internasional sebagai anggota grup musik BTS.

Lantas seperti apa profil Suga BTS dan sederet prestasinya? Yuk, intip artikel selengkapnya di bawah ini !

Profil Suga BTS

Twitter/Bts_Bight
Foto : Twitter/Bts_Bight

Suga, juga dikenal dengan nama asli Min Yoongi, adalah seorang rapper, penulis lagu, dan produser rekaman Korea Selatan yang dikenal sebagai anggota grup musik populer, BTS. Lahir pada tanggal 9 Maret 1993 di Daegu, Korea Selatan, Suga telah menjadi salah satu seniman paling berpengaruh dan diakui di industri musik K-pop.

Sejak kecil, Suga memiliki minat yang besar dalam musik. Dia mulai mengasah bakatnya dalam rap dan produksi musik sejak usia remaja. Meskipun menghadapi tantangan dan rintangan di sepanjang perjalanannya, Suga tidak pernah menyerah pada impian dan ambisinya untuk menjadi seorang musisi.

Suga bergabung dengan Big Hit Entertainment dan pada tahun 2013, dia menjadi salah satu anggota pendiri BTS. Grup ini dengan cepat mendapatkan popularitas yang besar di Korea Selatan dan secara bertahap memperluas pengaruhnya ke seluruh dunia. Sebagai rapper utama dalam grup, Suga telah mengesankan para penggemar dengan kecepatan rap yang luar biasa, teknik rap yang halus, dan lirik yang kuat.

Topik Terkait