img_title
Foto : Dok. aespa

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, Ningning aespa tampil solo di Lve Band It's Live. Saat itu, Ningning aespa menanyikan lagu Something Like That dari Park Hwayobi.

Melalui siaran solo itu, Ningning aespa sukses menarik perhatian publik hingga menuai beragam penilaian. Simak selengkapnya di bawah ini!

Ningning aespa lagu balada tradisional milik Park Hwayobi

ningning
Sumber: YouTube/It’s Live

Dilansir berdasarkan YouTube It's Live, Ningning aespa membawakan lagu Something Like That milik Park Hwayobi dengan iringan band. Something Like That adalah salah satu lagu paling terkenal dari Park Hwayobi yang dirilis pada tahun 2000 yang mengungkapkan perasaan tulus tentang mantan kekasihnya.

Ningning menampilkan balada tradisional, yang sama sekali berbeda dari lagu-lagu aespa yang dirilis selama ini. Nada vokal Ningning yang unik, jelas, dan murni, pengucapan yang akurat, dan nada tinggi yang stabil mendapatkan pujian.

Setelah menyelesaikan lagunya, Ningning menjelaskan, “Lagu ini klasik. Saya sangat suka lagu korea, dan saya sudah lama mendengarkan lagu ini. Saya ingin menyanyikannya untuk penggemar saya. Akhirnya, saya mendapat kesempatan untuk melakukannya.”

Topik Terkait