img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Hyun Bin dan Song Hye Kyo serta Lee Min Ho dan Suzy menjadi contoh mantan pasangan selebriti yang difavoritkan oleh publik. Bukan tanpa alasan, kecocokan satu sama lain ketika menjalani hubungan nyatanya sulit untuk diabaikan. Maka dari itu, tidak sedikit orang yang berharap, mereka semua bisa berakhir di pelaminan.

Baca Juga: Park Shin Hye dan 6 Pasang Artis Go Public, Tapi Masih Kencan Diam-diam

Tapi sayang, takdir berkata lain. Delapan pasang selebriti Korea yang akan dibahas dalam artikel ini memutuskan untuk mengakhiri hubungan karena berbagai alasan. Padahal, beberapa di antara mereka sudah ada yang menjalin asmara hingga belasan tahun lamanya.

Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah 8 mantan pasangan selebriti Korea yang hubungannya kandas di tengah jalan, padahal sudah diharapkan untuk menikah. Siapa saja mereka? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Hyun Bin dan Song Hye Kyo

Naver
Foto : Naver

Pertama adalah Hyun Bin dan Song Hye Kyo. Keduanya menjalin asmara di tahun 2008 silam setelah terlibat cinta lokasi alias cinlok usai membintangi drama Worlds Within. Setelah memutuskan go-public, mantan sejoli ini sangat terbuka soal hubungan mereka.

Topik Terkait