img_title
Foto : Instagram.com/jyheffect0622

IntipSeleb Korea – Jung Yon Hwa yang merupakan leader CNBLUE berhasil menyelesaikan konser solo yang bertajuk 2023 JUNG YONG HWA LIVE ALL= ROUNDER di Grand Peace Hall Universitas Kyunghee, Seoul.

Ini adalah konser yang diadakan sekitar satu setengah tahun sejak konser orkestra Wonderful Singer: Jung Yong Hwa yang diadakan pada November 2021 lalu. Penasaran seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Jung Yong Hwa Sukses Gelar Konser Solo di Korea

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber


Pada 27 Mei hingga 28 Mei, Jung Yong Hwa mengadakan konser solo bertajuk 2023 JUNG YONG HWA LIVE ALL ROUNDER di Grand Peace Hall Universitas Kyunghee, Seoul dan bertemu dengan para penggemar.

Pertunjukan ini merupakan konser solo Jung Yong Hwa yang diadakan sekitar satu setengah tahun sejak konser orkestra Wonderful Singer: Jung Yong Hwa yang diadakan pada November 2021 lalu.

Tampil dengan gitar di tengah sorak-sorai dan tepuk tangan para penggemar, Jung Yong Hwa membuka konser dengan penuh semangat dengan single Jellyfish yang dirilis di Jepang.

Kemudian, dia menyanyikan Checkmate (With JJ LIN), sebuah lagu yang dirilis dengan Lim Jun Geol, penyanyi top populer di China, dan One Fine Day, That Girl, dan Summer Dream yang mana dicintai oleh banyak orang, dan menjadi favorit penggemar.

Keseruan Konser Jung Yong Hwa

Topik Terkait