img_title
Foto : SMTOWN

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, SM Entertainment mengumumkan rencana barunya dalam melanjutkan rencana 3.0 untuk para calon artisnya. Sayangnya, rencana itu membuat fans, terkhusus NCT geram karena ada banyak perubahan anggota.

Salah satu yang bikin fans tak terima adalah ada grup baru tapi masih menjadi unit NCT, yakni NCT Tokyo. Beberapa anggota NCT bahkan baru-baru ini diumumkan keluar dan bakal debut dengan grup baru. Berikut selengkapnya!

Shotaro dan Sungchan yang awalnya debut dalam grup NCT Tokyo tapi malah keluar dari NCT

Pinterest
Foto : Pinterest

SM Entertainment telah mengumumkan nasib Sungchan dan Shotaro sebagai bagian dari NCT. Dalam pernyataan awal, SM menyampaikan bahwa mereka tak lagi menjadi bagian dari NCT.

“Ini SM Entertainment. Pertama dan terutama. kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua penggemar yang mencintai dan mendukung NCT. Di bawah ini adalah pengumuman kami yang memberi tahu Anda tentang rencana masa depan SUNGCHAN dan SHOTARO,” tulis SM Entertainment, Rabu, 24 Mei 2023.

“Sebagai anggota NCT, SUNGCHAN dan SHOTARO telah mempersembahkan hal yang luar biasa. Namun, mereka akan menutup babak mereka dengan NCT,” sambungnya.

Topik Terkait