img_title
Foto : Dior

IntipSeleb Korea – Beberapa tahun terakhir ini, beberapa fans KPop menjadi sangat sensitif. Mereka bahkan bisa menyerang artis lain secara negatif jika idol yang disukainya dianggap tidak diutamakan. Hal itu terjadi di antara Kim Yuna dan Jisoo BLACKPINK.

Perkara Dior mengunggah video Jisoo BLACKPINK di slide kedua, Kim Yuna yang fotonya di slide pertama kini malah menjadi bahan kritikan fans. Netizen Korea di komunitas online Pann Nate ikut berkomentar.

KNetz sebut beberapa BLINK (fandom BLACKPINK) yang menyukai Jisoo toxic

Instagram/dior
Foto : Instagram/dior

Telah terjadi perdebatan sengit antara penggemar Kim Yuna dan Jisoo BLACKPINK di akun resmi Dior Beauty. Hal itu terjadi gara-gara Dior mengunggah foto Jisoo BLACKPINK di slide kedua. Tak lama setelah perdebatan itu terjadi di akun Instagram Dior, KNetz (netizen Korea) langsung membuat unggahan diskusi di komunitas online.

Unggahan itu diposting pada 29 Mei dengan judul "Penggemar luar negeri Jisoo meneror Instagram Kim Yuna'. Unggahan itu dirilis di forum Korea Pann. Poster asli juga menulis, "Jika akgae Lisa (penggemar beracun saja) melakukan ini, kritik akan membanjiri, tetapi orang-orang diam karena itu Jisoo". Postingan itu berhasil menarik perhatian hingga mencapai 73.000 penayangan.

Sederet komentar juga telah ditinggalkan netizen Korea lainnya dan kebanyakan menyebutkan fans Jisoo toxic. Namun, mereka juga jelas-jelas mengaku bahwa tidak semua penggemar Jisoo seperti itu.

Topik Terkait