img_title
Foto : Getty images

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, aespa melakukan promosi di The Kstar Next Door 3. Mereka hadir dalam acara tersebut sekaligus melakukan promosi untuk comeback mereka, My World.

Dalam acara itu, ada momen kocak di mana ternyata Karina aespa tidak mengenal kerabatnya yang mempromosikannya di awal debutnya. Bahkan, tak tahu seorang Korps Marinir juga mempromosikannya. Berikut selengkapnya!

Soal kerabat yang mempromosikan Karina aespa

karina aespa
Sumber: YouTube/The Kstar Next Door 3

Dalam video The Kstar Next Door 3 yang dipandu oleh Jonathan, membahas tentang keluarga dekat yang mempromosikan Karina aespa di awal debutnya.

"Bahkan sebelum debut, Anda lansung viral,” kata Jonathan yang menunjukkan apa yang ditulis kerabat Karina di media sosial ketika dia memulai debutnya di grup aespa.

Ketika aespa memulai debutnya pada tahun 2020 dengan lagu Black Mamba, kerabat Karina bergabung dengan fancafe dan memancing netizen dengan mengunggah,”pemimpin aespa KARINA yang nama aslinya adalah Yoo Ji Min. Dia keponakan saya. Pakaian hitam. Dia memulai debutnya melalui 'Magic Bank'. aespa, nama panggung Karina”.

Topik Terkait