img_title
Foto : BAZAAR

IntipSeleb Korea – Belum lama ini, Kim Tae Hee dan Rain terseret kontroversi soal penjualan properti yang begitu mahal. Keduanya bahkann disebut berhasil mengumpulkan banyak keuntungan lewat investasi properti.

Terbaru Kim Tae Hee dan Rain mendapat masalah baru di mana gedung yang baru setahun dibeli di area Gangnam dijual kembali dengan harga mahal. Berikut selengkapnya!

Gedung komersial Rain dan Kim Tae Hee dikabarkan masih kosong dan tak dapat pembeli

kim tae hee
Sumber: Komunitas Online

Melansir dari forum komunitas online, netizen memperbincangkan tentang laporan media tentang gedung mahal Rain dan Kim Tae Hee. Sebelumnya, Rain dan Kim Tae Hee membeli gedung itu pada Juni 2021 seharga Rp1 triliun.

Setelah berhasil membelinya seharga Rp1 triliun, Rain dan Kim Tae Hee kemudian menjual gedung tersebut berdasarkan laporan hukum dengan harga 140 miliar atau setara dengan harga Rp1,5 triliun. Selama proses penjualan, Rain dan Kim Tae Hee sempat membantah menempatkan harga gedung melebih pasar.

Melansir dari Newsen, pakar real estat berbagi bahwa biaya sebesar 140 miliar wo bukanlah biaya yang realistis untuk pembeli, meskipun lokasinya utama di Gangnam. Saat ini, gedung tersebut kosong tanpa penyewa di lantai 1 dan 2.

Topik Terkait