img_title
Foto : Susemee/instagram

IntipSeleb KoreaAktris Korea Selatan, Lim Se Mi dikabarkan akan muncul dalam drama baru yang bertajuk Wonderful World (judul sementara). drama thriller penyembuhan emosional di mana Eun Soo Hyeon (Kim Nam Joo), seorang profesor psikologi dan penulis terkenal yang kehilangan putranya secara tidak adil.

Lim Se Mi akan berperan sebagai Han Yu Ri dalam drama tersebut dan akan berperan aktif sebagai karakter wanita kedua setelah Kim Nam Joo sebagai karakter utama. Lantas seperti apakah informasinya? yuk,cek di bawah ini.

Lim Semi Akan Bintangi Drama Wonderful World

susemee/instagram
Foto : susemee/instagram


Melansir dari Xports News pada 30 Mei 2023, Lim Se Mi mengonfirmasi penampilannya dalam drama baru yang bertajuk Wonderful World. Drama ini juga dikenal sebagai comeback Kim Nam Joo setelah 5 tahun.

Wonderful World adalah drama thriller penyembuhan emosional di mana Eun Soo Hyeon (Kim Nam Joo), seorang profesor psikologi dan penulis terkenal yang kehilangan putranya secara tidak adil.

Lim Se Mi akan berperan sebagai Han Yu Ri dalam drama tersebut dan akan berperan aktif sebagai karakter wanita kedua setelah Kim Nam Joo sebagai karakter utama.

Dengan Kim Nam Joo dan Kim Kang Woo mengkonfirmasi penampilan mereka sebelumnya, ekspektasi tinggi pada kolaborasi seperti apa yang akan ditunjukkan Lim Se Mi, yang memiliki kemampuan akting yang kuat, bersama dengan mereka.

Sementara itu, Wonderful World dijadwalkan menyelesaikan casting dan memulai produksi dengan target tayang pada paruh pertama tahun 2024 mendatang.

Perjalanan Karier Lim Se Mi

susemee/instagram
Foto : susemee/instagram

Lim Se Mi debut dengan Ssamzie catalog model tahun 2004, Lim Se Mi lahir di Gangnam pada 29 Mei 1987. Ia menempuh pendidikan di sekolah khusus wanita, Lim Se Mi merupakan lulusan dari Jinseon Girls' High School dan Dongduk Women' University.

Topik Terkait